Tuesday 23 February 2016

info bola | Anak Van Persie Ingin Bermain Di Arsenal


info bola
London - Arsenal sedang mendekati dua orang bernama belakang Van Persie. Robin masih dijaga supaya mau memperpanjang kontraknya, dan sang anak, Shaqueel, pun tengah diincar untuk masuk akademi The Gunners.

info bola, Van Persie senior akan habis kontraknya di tahun 2013, dan ia masih menahan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan klubnya itu setidaknya sampai musim panas depan. Pemain internasional Belanda itu sudah berada di London utara sejak 2004.

Sambil menunggu Van Persie memperbarui kontraknya, info bola Arsenal juga dikabarkan mendekati Shaqueel, anak pertama sang bintang, dari pernikahannya dengan seorang wanita keturunan Maroko bernama Bouchra. Mereka berharap bocah lima tahun itu mau masuk akademi "Gudang Peluru".

Shaqueel, yang juga disebut Van Persie berbakat bermain golf, saat ini bermain untuk sebuah klub di daerah kediaman keluarga mereka di London. info bola Tapi sejauh ini sang ayah masih membiarkan anaknya bermain di klub lokal tersebut, karena cocok dengan pelatihnya.

info bola, "Jujur harus aku katakan, dia (Shaqueel) punya bakat besar untuk sepakbola. Aku melihat banyak hal dari diriku dalam diri dia. Pelatihnya (saat ini) sangat baik. Arsenal mengundang dia beberapa kali, tapi dia suka di klubnya sekarang. Dia sensitif pada atmosfer yang bagus. Sama seperti aku," tutur Van Persie dilansir Guardian.

Bukanlah hal yang aneh apabila klub-klub Premier League mencari talenta-talenta muda dari anak pemain-pemain mereka. Anak laki-laki Rafael van der Vaart, misalnya, setiap minggu berlatih dengan skuad Tottenham Hotspur di bawah usia enam tahun.

info bola, Keterangan foto: Keluarga Robin van Persie saat "bertamu" ke klub Al Wasl untuk bertemu pelatih klub Dubai tersebut, Diego Maradona, pada 7 Januari 2012. Van Persie dan istrinya, Bouchra, dikaruniai dua anak: Shaqueel dan Dina Layla. (Al-wasl/AFP)

No comments:

Post a Comment