Wednesday 4 May 2016

Torres Terkejut Bergabung Dengank Skuat Spanyol di Euro 2016

Madrid - Fernando Torres tidak berharap yang muluk-muluk. Andai ia masuk skuat timnas Spanyo

l, Torres mengaku bakal amat terkejut.

Satu demi satu, timnas kontestan Piala Eropa 2016 sudah mengumumkan skuat untuk turnamen empat tahunan tersebut. Beberapa yang sudah mengumumkan skuatnya adalah Belgia dan Prancis.

Sudah lama Torres tidak masuk dalam skuat timnas Spanyol. Musim ini, performanya juga baru membaik menjelang musim berakhir. Dalam 10 pertandingan terakhir bersama Atletico Madrid di semua ajang, Torres mencetak 6 gol dan membuat 3 assist.

Dengan menanjaknya performa itu, Torres pun digadang-gadang untuk masuk skuat La Furia Roja. Kendati memimpikannya, Torres tetap tidak mau banyak berharap.

"Sudah dua tahun sejak terakhir kali saya terlibat dengan timnas Spanyol dan bakal mengejutkan kalau saya masuk ke dalam daftar," ujar Torres kepada EFE.

"Tapi, saya harap, saya berada dalam rencana Vicente del Bosque."

"Saya tidak mau bicara soal pemilihan skuat karena bisa disalahartikan. Tapi, saya tidak pernah bermasalah dengan pilihan pelatih dan saya selalu mengerahkan kemampuan terbaik kalau dipilih."

"Kalau saya tidak mau dipilih, saya pasti sudah mundur dan saya tidak pernah melakukan itu," kata Torres.

Torres juga sempat merendah ketika ditanya sebelum ini. Ia menyebut, daripada memanggil dirinya, lebih baik Del Bosque memanggil rekan setimnya di Atletico, Saul Niguez.

No comments:

Post a Comment