Monday 2 May 2016

Aguero: Guardiola Memang Cocok untuk City


Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, sudah bersiap menyambut manajer tim, Josep Guardiola. Penyerang asal Argentina itu berharap gaya melatih Guardiola cocok dengan City.

Guardiola sudah ditunjuk menjadi manajer City pada awal Februari lalu. Dia menggantikan oleh Manuel Pellegrini yang sudah menangani City sejak awal musim 2013-14.

Catatan bagus Guardiola saat menangani Barcelona dan Bayern Munich menjadi penarik minat City untuk merekrut manajer asal Spanyol itu.

Bersama Barca, Guardiola memenangi sebanyak 14 trofi mayor ataupun minor. Sementara saat menjadi arsitek Die Roten, dia memenangi sebanyak tujuh trofi. Catatan itu masih bisa bertambah andai berhasil memenangi final DFB-Pokal akhir pekan ini melawan Borussia Dortmund.

Aguero pun berharap gaya melatih Guardiola bisa cocok dengan City agar bisa membawa tim lebih banyak meraih trofi. Dia sudah mendapatkan bocoran soal Guardiola dari rekannya di tim nasional Argentina, Lionel Messi.

"Kami berharap dia bisa cepat menyesuaikan diri dengan tim," harap Aguero seperti dilansir oleh Sport.

"Leo (Messi) bilang pada saya bahwa Pep itu impresif dan semua pemain yang tahu tentang dia selalu bilang hal yang baik mengenai dia."

"Dia merupakan pelatih yang memberi banyak tekanan, dan terkadang pemain membutuhkan itu. Saya pikir kedatangannya penting untuk kami. Kami berharap bahwa dia cocok dengan tim, tahun ini begitu fundamental agar bisa melaju lebih jauh lagi," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment