Tuesday 17 May 2016

Isco: Real Madrid Akan Kalahkan Atletico 2-0

Madrid - Isco Alarcon percaya diri Real Madrid akan keluar sebagai pemenang Liga Champions 2015-16. Isco memprediksi Madrid akan mengalahkan Atletico Madrid 2-0.

Duel puncak antara dua klub Spanyol itu akan digelar di San Siro, Milan, pada Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Itu merupakan final ulangan musim 2013-14 yang dimenangi Madrid 4-1 lewat babak perpanjangan waktu.

Sejak pertarungan di Lisbon dua tahun lalu tersebut, Madrid dan Atletico sudah berjumpa 10 kali di seluruh kompetisi. Hasilnya, Los Rojiblancos lebih superior dengan mengantongi lima kemenangan dan Madrid cuma mampu sekali menang dan empat sisanya seri.

Akan tetapi, rekor buruk Los Blancos tidak menciutkan optimisme Isco. Gelandang Madrid itu percaya timnya mampu mengatasi perlawanan sang klub rival.

"Kami akan menang 2-0," cetus Isco dalam acara televisi El Hormiguero, yang dikutip AS.

"Kami menjalani musim yang sulit," kata dia dalam kesempatan yang berbeda. "Ada naik-turun. Kami tidak menciptakan start bagus, tapi ada waktu-waktu ketika banyak keputusan sulit harus dibuat dan kami kini sudah lebih baik sebagai hasil dari membuat keputusan sulit itu."

"Kami mendekati pertandingan ini dengan performa terbaik di musim ini. Kami akan memberikan segala-galanya untuk menggembirakan fans. Atletico adalah lawan yang berat dan kami akan mencoba menekan dalan membuat kesalahan."

No comments:

Post a Comment