Wednesday 9 March 2016

Terry Tetap di Chelsea Satu Musim Lagi

London - John Terry masih akan memperkuat Chelsea di musim 2016/2017 mendatang. Kapten The Blues itu baru saja menandatangani kontrak baru yang berdurasi satu tahun.

Masa depan Terry di Chelsea sebelumnya sempat diyakini akan berakhir pada musim ini. Kontraknya habis pada Juni mendatang dan Chelsea tak kunjung membuka pembicaraan perpanjangan kontrak.




Namun spekulasi soal masa depan Terry kini terpatahkan. Bek berusia 35 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru, 

"Saya senang menandatangani kontrak baru dengan klub. Semua orang tahu saya Chelsea sepenuhnya," ujar Terry seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya menantikan musim depan bersama manajer baru dan semoga kami bisa sukses. Juga, terima kasih kepada fans untuk dukungan tanpa henti. Kalian yang terbaik di dunia," katanya.

Chelsea menyebut bahwa kontrak baru untuk Terry diberikan setelah konsultasi yang dilakukan antara si pemain, petinggi klub, dan manajer baru Antonio Conte.

"Kami menantikan setahun lagi bersama John di klub dan kami percaya dia akan jadi sosok penting di ruang ganti dan di atas lapangan di saat kami berupaya untuk membawa kembali kesuksesan klub di musim depan," ucap Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

No comments:

Post a Comment