Wednesday 2 March 2016

Carvajal Menganggap Zidane Layak Dipertahankan

Madrid - Real Madrid memperlihatkan kemajuan usai dibesut Zinedine Zidane. Terkesan dengan pelatihnya itu, Carvajal menilai Zidane layak dipertahankan di musim depan.

Zidane menggantikan posisi Rafael Benitez pada Januari 2016 setelah Madrid menjalani paruh pertama musim yang tidak memuaskan. Sampai kini entrenador Prancis itu sudah memimpin Los Blancos di 26 pertandingan di seluruh kompetisi dengan presentase kemenangan yang mencapai 80,7 persen.

Kendati Madrid gagal menjuarai La Liga, namun Zidane mampu mengantar timnya lolos ke final Liga Champions untuk yang kedua kali dalam tiga tahun terakhir. Cristiano Ronaldo cs akan berebut 'Kuping Besar' dengan rival sekota, Atletico Madrid di San Siro, Milan, pada pekan depan.

Meski demikian, belum bisa dipastikan bagaimana masa depan Zidane selepas final Liga Champions. Akan tetapi Carvajal berharap Zidane masih tetap menjadi pelatihnya.

"Zidane sudah menangani tim ini dengan sangat baik," puji full-back Madrid ini yang dilansir Football Espana."Dia membawa kesegaran dan memberikan menit bermain yang sudah mengantar kami ke Milan."

"Tentu saja aku ingin dia berlanjut dan dia layak mendapatkan hal itu."

Carvajal menjadi starter saat Madrid mengalahkan Atletico 4-1 di final Liga Champions 2014-15. Di pertandingan itu, 'Si Putih' sempat tertinggal 0-1 lebih dulu sebelum menciptakan gol penyama di detik-detik terakhir dan keluar sebagai pemenang lewat babak perpanjangan waktu.

"Final tahun ini akan sama dengan dua tahun lalu dan aku menduga akan seimbang," lanjut Carvajal. "Kami berdua adalah rival yang sangat mengenal satu sama lain dan mudah-mudahan kami menang."

No comments:

Post a Comment