Saturday 12 March 2016

info bola | Messi Kesulitan

info bola
Valencia - Meski tak begitu produktif dalam beberapa partai terakhir, Lionel Messi akan tetap diwaspadai oleh Valencia. Kubu Los Che pun akan berusaha sekuat tenaga mematikan pemain terbaik dunia itu.

info bola, Setelah membuat hat-trick ke gawang Malaga, 23 Januari silam, Messi kesulitan mencetak gol di laga-laga berikutnya. Dia melewatkan tiga partai tanpa menjebol gawang lawan sebelum akhirnya bikin satu gol ke gawang Real Sociedad, akhir pekan lalu.

Kondisi tersebut tak membuat pelatih Valencia, Unai Emery, mengabaikan potensi ancaman dalam diri Messi saat timnya melakoni leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou,

"Dia adalah pemain terbaik di dunia. Saya tak yakin dia sedang dalam tren negatif," ujar Emery.

"Kami akan mencoba sekuat tenaga untuk menghentikan Messi, tapi juga menghentikan tim mereka secara keseluruhan. Kami tentu saja tahu caranya, cuma sangat sedikit yang mampu mempraktikkannya di lapangan," paparnya.

Di Camp Nou, tim asuhan Emery mengusung misi wajib menang demi merebut satu tiket ke final.

"Kami memiliki keyakinan dan kepercayaan pada peluang kami, keinginan untuk menang, tampil bagus, dan hasrat untuk sampai ke final," ujar Emery.

"Tidak ada rahasia di antara kami dan mereka. Kami tahu apa yang bisa terjadi di lapangan dan dari situ akan tergantung tim mana yang mampu tampil terbaik," tuturnya.

"Kami akan mendekati pertandingan ini untuk menang dan akan agresif, dalam batas-batas sportivitas," tutup eks pelatih Almeria ini.

No comments:

Post a Comment