Thursday 3 March 2016

berita bola | Barcelona Ditolak Bernabeu

berita bola 
Barcelona - tak ingin tempat penyelenggaraan final Copa del Rey membuat siapapun merasa tidak nyaman. Karena itu ia ingin memainkan laga final di tempat di mana mereka diterima.

Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao di partai final Copa del Rey pada 25 Mei mendatang. Stadion tempat laga puncak itu akan digelar hingga kini belum diputuskan.
berita bola 
Karena pertandingan final Copa del Rey selalu digelar satu leg di tempat netral, maka Santiago Bernabeu diusulkan untuk menjadi stadion di mana partai puncak itu dihelat. Namun wacana itu mendapat penolakan dari fans El Real.

berita bola , "Saya ingin bermain di manapun kami diterima dan saya tak ingin bermain di mana mereka tidak menghargai kompetisi seperti Copa del Rey," sahut Guardiola di situs resmi Barca.

"Jika mereka tidak menginginkan kami, kami tidak akan ke sana. Jelas kami tidak akan bermain di mana kami tidak diterima."
berita bola 
Penolakan dari Madrid itu kemudian memunculkan kandidat lain. Stadion Mestalla milik Valencia diusulkan menjadi alternatif tempat penyelenggaraan laga final itu.

berita bola  "Pada akhirnya tak ada masalah, kami berterima kasih pada Valencia yang mau menerima kami. Kami tidak ingin membuat siapapun tak nyaman," tutup pelatih berusia 41 tahun itu.

No comments:

Post a Comment