Tuesday 16 February 2016

Drinkwater Takkan Kecewa Andai Gagal ke Piala Eropa

London - Penggawa lini tengah Leicester City, Danny Drinkwatter, masuk dalam daftar skuat sementara tim nasional Inggris untuk Piala Eropa. Dia takkan kecewa andai gagal ke Prancis.

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, sudah mengumumkan 26 nama skuat sementara untuk Piala Eropa. Dua pemain Leicester, Jamie Vardy dan Drinkwater, ada di dalam daftar itu.

Di lini depan, satu tempat untuk pergi ke Piala Eropa diyakini akan menjadi milik Vardy. Dia menjadi kandidat kuat bersama striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Keduanya memang striker terbaik Inggris saat ini.

Sementara di lini tengah, Drinkwater harus bersaing dengan nama-nama tenar seperti Dele Alli, Jordan Henderson, hingga Eric Dier. Oleh karena itu, Drinkwater tak akan kesewa andai gagal masuk dalam 23 nama terakhir untuk Piala Eropa.

Drinkwater mempunyai kesempatan untuk membuktikan diri di laga persahabatan Inggris melawan Turki, Australia, dan Portugal.

"Ada kualitas tinggi di lini tengah dan para pemain yang sedang kita bahas mempunyai kualitas hebat. Mereka mempunyai kualitas tinggi, jadi saya akan paham," kata Drinkwater di Soccerway.

"Jika itu terjadi, maka saya akan mengerti dan saya akan bekerja keras lagi musim depan dan melihat itu akan membuahkan hasil. Tapi, untuk bisa lolos ke 23 nama final merupakan sebuah tantangan."

"Saya hanya akan berlatih seperti yang biasanya saya lakukan dan bekerja sangat keras jika saya dalam 23 nama terakhir."

"Tapi, jika saya tidak berhasil menembus 23 nama terakhir, Inggris tetap mempunyai kesempatan besar untuk memenangi Piala Eropa dan saya akan senang bisa terlibat di sana," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment